Gosip

Posted: September 26, 2013 in Pesan Seberang Hati
Tags:

Graphic1Bejo : “Ji… Gimana ya menghentikan gossip di kantor. Cape aku digossipin melulu.”

Puji : “Biasa ajalah Jo… Namanya dinamika di kantor, gossip, politik, adalah hal yang lumrah. Bener atau tidak ya tetap saja ada.”

Bejo : “Gitu ya……. tapi aku mulai terganggu juga jadinya, risih.”

Puji : “Memangnya dengan gossip itu penghasilan kamu turun? Atau malah naik?”

Bejo : “Ngga juga sih………. Cuma takut bener aja.”

Puji : “Heh?! Bukan gossip dong kalau beneran. Kamu digossipin apa sih koq mikir?”

Bejo : “Katanya aku mirip Brad Pitt waktu muda, Ji..”

Pujo : “Dasar bulus!! Cuci muka sanaaa……..!”

 

Politik maupun gossip di lingkungan kerja bukanlah hal baru. Memang sudah alamnya, dan ada di segala aspek kehidupan. Bagaimana kita menghadapi dan berperan, itu memiliki seni tersendiri. Tidak selalu berkonotasi negatif, tergantung cara pandang, dan bila ditangani secara positif, akan semakin mematangkan cara kita berkomunikasi.
Menghindari politik (kalau bisa) boleh saja, hanya sebaiknya tidak terlalu naif. Bila bermain di sarang ular, janganlah konyol menjadi tikus, tidak perlu pula memaksakan diri menjadi naga,cukup jadi pawang ular saja hehehe !!!!!

“Communication is one of the key to success, keep upgrading the skill!!!.”

Posted by antosilat from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s